Pangsa Pasar Windows Phone Melonjak di AS

CALIFORNIA - Sistem operasi (OS) Windows Phone rupanya berhasil menunjukkan peningkatan. Menurut data terbaru perusahaan riset Kantar Worldpanel, produk Microsoft itu berhasil meraih 5,6 persen pangsa pasar di Amerika Serikat (AS) pada periode tiga bulan yang berakhir pada April 2013.
 
Dilansir dari Softpedia, Selasa (4/6/2013), pangsa pasar terbaru Windows Phone naik dari 3,8 persen pada tahun lalu.  Menurut Kantar Worldpanel, peningkatan year-on-year (yoy) 1,8 persen pangsa pasar Windows Phone menunjukkan tanda-tanda pertumbuhan berkelanjutan.
 
Pertumbuhan Windows Phone disebut sangat terbantu dengan keberhasilan perangkat Nokia Lumia. Meski begitu, Windows Phone masih berada jauh dibelakang Android dan iOS, yang masing-masing menempati posisi pertama dan kedua di pasar.
 
Android berhasil menguasai pasar smartphone AS dengan pangsa pasar 51,7 persen. Sedangkan rivalnya, iOS, berada diurutan kedua dengan kontribusi 41,4 persen.
 
Adapun pangsa pasar BlackBerry dan Symbian turun pada periode yang sama, dengan masing-masing memiliki 0,7 persen dan 0,3 persen.
(adl)


source : http://techno.okezone.com/read/2013/06/04/325/817250/pangsa-pasar-windows-phone-melonjak-di-as
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►