Tentang Gustavo Fabian Lopez di Persela Lamongan

Tentang Gustavo Fabian Lopez di Persela Lamongan - Gustavo Fabian Lopez merupakan salah satu pemain yang berposisi sebagai gelandang serang terbaik yang dimiliki Persela Lamongan bahkan Gustavo Fabian Lopez pantas menjadi Pemain Asing berposisi sebagai Gelandang tengah terbaik di Indonesia saat ini. Gustavo Fabian Lopez berasal dari Negara Argentina yang sebelum bermain dipersela pernah membela tim papan atas Argentina yaitu Estudiantes.
Gustavo Fabian Lopes datang ke Persela Lamongan seakan membawa angin segar bagi Tim Persela dan para Pencinta Persela, Karena dengan kedatangannya yang mampu memotivasi para pemain persela lainnya sehingga Persela menjadi Tim yang bagus saat ini.




Gustavo Fabian Lopez telah menjadi Pahlawan bagi Persela Lamongan. bagaimana tidak, Gustavo Fabian Lopez merupakan pemain berkelas yang telah bermain di liga tertinggi Argentina serta pernah bermain di eropa kini mau dengan senang hati membela Tim dari kota kecil Persela Lamongan. Persela kini menjadi Tim papan atas ISL yang berkualitas salah satunya adalah berkat jasa sang pahlawan Gustavo Fabian Lopez. dan saat ini 15/05/2012 Gustavo mampu Membawa Persela berada di posisi 3 besar papan atas ISL 2011/2012.




Sejak datangnya Gustavo Fabian Lopez ke tim Persela lamongan, banyak masyarakat lamongan yang ngefans berat padanya. Dengan Penampilan wajah yang keren mirip seperti kaka, dengan body yang sangar memang pantas dan sangat mendukungnya sebagai seseorang yang menjadi fans berat masyarakat lamongan. 




Penampilan Gustavo Fabian Lopez di setiap Pertandingan sangatlah menawan. skill individu yang ditampilkannya sangatlah bagus, mampu mengecoh para pemain lawan. Bahkan pemain lawan sering kesulitan merebut bola dari kaki Gustavo Fabian Lopez, sehingga harus dengan tiga atau empat pemain untuk bisa merebut bola darinya. penguasaan bola yang sangat baik memang sebagai ciri khasnya. mampu memimpin rekan-rekannya dengan baik di tengah lapangan, sehingga tercipta kerjasama yang baik dengan pemain persela lainnya. 





Sejak keluarnya Fabiano rossa Beltrame dari Persela Lamongan, Gustavo Fabian Lopez dipercaya menjadi Kapten tim Persela. selain sebagai Jendral Pemain Lapangan Tengah, Gustavo Fabian Lopez memiliki Stamina yang kuat sehingga seringkali berada di segala posisi, berlari ke sana kemari menahan dan mengejar bola  sesuai situasi dan kondisi Persela ketika bertanding. Bodinya yang besar dan kuat mendukungnya untuk mampu berduel dengan lawan-lawannya. Naluri Gol yang sangat bagus dimilikinya meskipun berposisi sebagai gelandang tengah. tak jarang gol-gol diciptakannya. bahkan seringkali sebagai penentu kemenangan Persela lamongan dalam Laga-laga penting. 




Dan salah satu Kemampuan luar biasa yang dimiliki Gustavo Fabian Lopez adalah sebagai Eksekutor Bola-bola mati. hampir semua tim, media massa, mengenalnya sebagai ahli eksekusi bola-bola mati.Seringkali ia menciptakan Gol dari tendangan bola mati. akurasi dan kekuatan tendangannya cukup bagus. mampu memberikan terapi shock bagi penjaga gawang lawan dari ancaman tendangan bebasnya.




Dan kemampuan yang terakhir dari Gustavo Fabian Lopez adalah mampu memberikan Umpan-umpan yang manja kepada para striker Persela. tidak hanya Striker saja yang sering mendapatkan umpan matang darinya, bahkan pemain bertahan seperti Roman Golian pun mempu mencetak 3 gol berkat umpannya.




Gustavo Fabian Lopez diberi sebutan King oleh para supperter Persela karena memang ia adalah sang*kapten Persela yang mampu memimpin rekan-rekannya dengan baik. sehingga tercipta kerjasama tim yang baik dan mampu bermain sangat baik disetiap pertandingan Persela. dan Seringnya mampu menciptakan Gol-gol penentu kemenangan buat Persela Lamongan. selamat buat Gustavo Fabian Lopez, tetaplah menjadi yang terbaik buat tim Persela Lamongan. 


jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►