Trik kenalan dan dapetin cewek difacebook khusus cowok!!!



1.Cari Cewe Yang Cakep(JANGAN COWOK YANG CAKEP TAPI KALO :maho :maho GAPAPA DEH.. .. masa ia jelek mau lu babat juga????

2.Liat Dia dah berstatus (Pacaran gan maksud ane) blom, kalo udah biasanya jutek Tapi kalo foto ente keren mah pasti dibales gan.. kayak ane aja hahahaha...

3.Deketi dengan cara berbeda.. koment status2nya dia trus aja..jangan ngelike.!! tar dia gak bakal merasa kalo ente suka sama dia..(KOMENT-YANG BERMUTU)

4.Chat dengan dia kalo merasa lu sama dia udah akrab..gara2 koment2an..

5.Kasih yang berbeda dengan dia gan.. apa gitu.. pokoknya yang beda masa kudu ane juga yang mikir?

6.klo udah deket banget gan di fb langsung minta no hpnya pake alasan aku sekarang jarang ol jadi boleh gak minta nomer kamu sms an saja..

7.Perhatian Trus gan.. minimal 1minggu perhatian sama dia..Perhatian yang super2 alay deh gan..

8.Stop perhatian sama dia gan, Coba lihat respon dia apa Pasti kalo agan berhasil dengan trik-trik sebelumnya pasti dia kangen ama agan dan dia akan nelpon/sms in agan..

9.Udah Deh Gan Ente bales tapi sok-sok jual mahal..

10.ya udah gan langsung aja ente ajak pergi dia kemana gitu kebon binatang aja gan tempat ente dulu oh iya gan pake pakaian yang bagus dan cocok ya kalo pertama ketemu tar kalo ente pertama ketemu diliat gak srek eh tar dia ganti nomer lagi

Ente Pasti Bisa kalo trik diatas gagal juga Apa mungkin ente jelek ya gan??
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►