Percakapan Anak SD, Membuat bangga Tapi ngakak

http://4.bp.blogspot.com/_ysbFqE2JPt0/S_DM769qbJI/AAAAAAAAAH8/yBA7M9FrlQA/s1600/anak_sd.jpg 
Siang-siang panas terik matahari menyinari..
Ane memutuskan untuk pulang naik angkot (biasanya nebeng temen)..
Setelah 5mnt menunggu, ahirnya datang juga angkot yang ane tunggu..
Berjalan lah itu angkot.. Hingga sampai di sekolahan sd..
Tak lama anak 2 anak sd pun masuk.

a : Ane (warna pink biar imut)
x : Anak sd 1 (merah "semangat muda" eh "semangat bocah"
z : Anak sd 2 ( biru : Galau, cuma iya2 aja )
Quote
Quote:
suasana hening.. Hingga terjadi lah percakapan..
x : Aduh cape yaa..
z : Iya , tadi soal matematikanya susah ya?
x : Iya susah, tapi aku udah belajar dirumah..

Quote:
ane masih terdiam 
z : Kamu mau lanjut ke smp mana?
x : Ke smp ******, kamu mau kemana?
z : Sama..
x : Cita2 ku jadi presiden.
a : (hebat kau dik, lanjutkan ) *dalam hati z : Ooh..
x : Tapi, kadang untuk mengejar cita2 kita butuh pengorbanan
a : ( Ini anak sd, ngomongnya dewasa sekali ) * msh dalam hati z : Maksud kamu?
x : Iya, kita harus belajar.. Trus belajar.. Sampai cita2 kita tercapai
z : (terdiam)

Quote:
lalu x melanjutkan sabdanya .. 

x : Bener juga ya kata pepatah

a : ( buset anak sd maenannya pepatah )
z : ( masih terdiam )
x : Manusia kadang di atas , kadang di bawah..kita udah belajar 6 tahun di sd, supaya sampe ke kelas 6.. Setelah smp, balik lagi ke kelas 1.. Dibawah lagi deh..
a : (hahahaha..  guling2.. Emang bener dek, kadang manusia tuh di atas, kadang di bawah.. Tapi pengibaratan ente salah..
Kelas 6 sd ( diatas ) , balik lagi ke kelas 1 smp ( dibawah ))

z : Iya bener,kadang diatas, kadang di bwh
a : (ya ampun, ini si z juga ga ngerti ternyata arti pepatah itu )
--tamat--
ga bermaksud meremehkan anak sd itu gan.. Cuma mau share..
Semoga si x kembali ke jalan yang benar, dan mengerti akan arti pepatah "
kadang diatas , kadang dibawah " amin..
jika diwebsite ini anda menemukan artikel dengan informasi dan konten yang salah, tidak akurat, bersifat menyesatkan, bersifat memfitnah, bersifat asusila, mengandung pornografi, bersifat diskriminasi atau rasis mohon untuk berkenan menghubungi kami di sini agar segera kami hapus.
◄ Newer Post Older Post ►